Selasa, 30 April 2013

Ref.No.049/EXT-MD/JNE/5/2013




YthPelanggan JNE
di tempat

Dengan hormat,

Merupakan kehormatan bagi kami mendapatkan kepercayaan Bapak/Ibu dalam mengantarkan kiriman dari tahun ke tahun. Setiap keberhasilan kami menjalankan misi yang diembankan, telah memotivasi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami. Kecepatan, keselamatan, dan kehandalan serta inovasi kreatif merupakan kunci utama yang terus kami tingkatkan.

Sehubungan dengan kebijakan pemerintah dalam penyesuaian UMP (upah minimum provinsi), listrik, yang secara langsung menyebabkan peningkatan biaya produksi. Maka dengan ini kami memberitahukan bahwa menyusul perubahan tariff wilayah Jabodetabek tanggal 15 April 2013, maka mulai tanggal 1 Juni 2013, JNE akan melakukan penyesuaian tarif layanan JNE dari kota-kota layanan di luar Jakarta.

Besaran penyesuaian tarif akan bervariasi sesuai dengan kota tujuan pengiriman dan secara khusus adanya perubahan sistematis tarif yang lebih memudahkan dalam menentukan biaya kirim, yaitu tarif dibagi dalam empat zona di tiap provinsi, dengan tarif yang sama untuk setiap zona kota tujuan. Dengan penyesuaian tarif  layanan ini, JNE akan terus mempertahankan kualitas layanan dan melakukan inovasi yang berkelanjutan.

Demikian surat pemberitahuan ini kami sampaikan. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada JNE.


Hormat kami,

Johari Zein
Managing Director

0 komentar:

Posting Komentar

JNE - Express Across Nations