Senin, 31 Desember 2012
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Saya teramat kecewa sekali bahkan menyesal telah menggunakan jasa layanan TIKI,kenapa...?
    ternyata apa yang menjadi harapan saya sebagai konsumen / pengguna jasa tidak serta merta mendapat apa yang menjadi harapan.Ternyata barang paketan yang saya kirim Via TIKI sesampainya ditujuan tidak lagi komplit,salah satu dari isi paket tersebut hilang dan isi di dalamnya berantakan.Dan ternyata setelah saya komfirmasi ternyata hal tersebut memang sering terjadi di paket pengiriman TIKI.....Aneh ya!!!!Dan yang lebih pahit lagi tidak ada penggantian barang yang hilang dari pihak TIKI dengan alasan barang tidak di asuransikan

    BalasHapus
  3. Saya amat sangat kecewa menggunakan jasa pengirimna TIKI, dua kali barang saya bermasalah karena pake TIKI, pertama barang saya hilang di TIKI, kejadian berikutnya barang saya tidak sampai2 ketangan saya meskipun no resi sudah saya cek di WEB tiki, dikatakan on prosess terus, sampai akhirnya saya kesal dan telpon langsung ke TIKI yg di saleh, dan benar barang sudah dikirim orangtua saya no resi benar, alamat lengkap, no telpon saya ada, tapi barang saya tidak sampai2 sampi hari ini.. jadi kalau mau pake jasa TIKI sebaiknya pikir lagi seribu kali deh..

    BalasHapus

JNE - Express Across Nations